Prudential Belum Membayar Klaim Patah Tulang Anak | Surat Pembaca
Home > Finansial > Asuransi > Prudential Belum Membayar Klaim Patah Tulang Anak

Prudential Belum Membayar Klaim Patah Tulang Anak


92 dilihat

Nomor polis asuransi Prudential 13959990 dengan premi Rp 1.150.000 per bulan. Suatu hari anak saya mengalami patah tulang tangan kanan karena bermain. Untuk biaya pengobatan sudah ditanggung semua dengan kartu kesehatan hitam total sekitar Rp 206 juta.

Tetapi sudah tiga bulan, tidak ada kejelasan status klaim santunan patah tulang anak saya. Padahal semua dokumen sudah lengkap dan surveyor Prudential juga sudah datang melihat kondisi anak saya.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan informasi Komitmen Klaim di website Prudential yang berbunyi: "dengan penuh kepedulian, kami membayar klaim anda secepat dan semudah mungkin dan hanya meminta informasi yang diperlukan".

Saya sudah berulang kali menghubungi call centre Prudential dengan jawaban sedang menunggu konfirmasi. Saya sadar asuransi bukan tabungan, tetapi setelah kejadian ini saya malah dikecewakan.Terima kasih.

Muslim Nomor Polis 13959990








Baca Juga


Tanggapan


Perihal: Hak Jawab Surat Pembaca pada suratpembaca.com

Dengan hormat,

Terima kasih atas kerja sama baik yang telah terjalin selama ini antara PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dengan suratpembaca.com. Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Muslim berjudul "Prudential Persulit Klaim Santunan Patah Tulang Anak Saya" pada rubrik surat pembaca pada suratpembaca.com, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Kami informasikan bahwa kami telah membayarkan manfaat rawat inap, sesuai dengan manfaat pada Polis Bapak Muslim. Terkait dengan pengajuan klaim manfaat kecelakaan, kami masih memproses klaim tersebut dan kami telah berkomunikasi dengan Bapak Muslim terkait hal ini. Semoga proses pemulihan anak Bapak Muslim berjalan lancar dan kondisinya semakin membaik.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja sama suratpembaca.com untuk memuat surat tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Luskito Hambali

Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia


Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps