Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Dengan Proses Klaim Asuransi Mobil Yang Kecelakaan

Kecewa Dengan Proses Klaim Asuransi Mobil Yang Kecelakaan


479 dilihat

Saya adalah pemegang polis asuransi kendaraan Sinarmas dengan nomor polis 016201900001. Pada 07 Maret 2022, saya mengajukan klaim perbaikan kendaraan karena mengalami insiden kecelakaan. Tanggal 11 Maret 2022, mobil sudah diambil dan dibawa ke bengkel yang ditunjuk oleh surveyor dari Asuransi Sinarmas.

Diketahui ada beberapa part mobil yang harus indent maka mobil estimasi selesai 25 Maret 2022 dengan estimasi part indent 14 hari. Pada 17 Maret 2022 ternyata ada penambahan part kembali sebanyak tiga item dengan estimasi 14 hari.

Tanggal 24 Maret 2022, saya menanyakan kepada surveyor Sinarmas untuk part indent tersebut dan dikatakan bahwa part indent yang pertama sudah siap dan part lainnya masih proses. Ketika saya lihat list pergantian sparepart, tidak ada item barang berupa velg yang mana velg saya juga mengalami benturan (lecet) dan sudah diketahui oleh pihak surveyor Sinarmas dan dikatakan akan diperbaiki.

Saya bersikukuh agar dilakukan perbaikan bukan hanya sekedar poles. Tanggal 26 Maret 2022 ,saya mengunjungi bengkel dan ternyata velg belum diproses, tetapi body sudah hampir beres. Tiga hari kemudian, saya tanya kembali perihal velg dan dikatakan baru pengajuan ke vendor. Sampai kapan saya harus menunggu part indent dan velg tersebut?

Rico Nomor Polis 016201900001

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps