Home > Finansial > Asuransi > Ditutup Karena Tak Terima Polis Asuransi Chubb, Uang Hilang

Ditutup Karena Tak Terima Polis Asuransi Chubb, Uang Hilang


478 dilihat

Saya Ibu Ema guru SD swasta di Surabaya dan merupakan nasabah Bank DBS yang tidak pernah mengeluhkan mengenai Asurasi Chubb. Awalnya adalah pemotongan sebesar Rp 97 ribu selama sebulan dan autodebet pada tagihan di Bank DBS.

Di awal sudah saya tanyakan mengenai mengapa tidak ada sertifikat polis asuransi yang dikirimkan untuk saya pelajari. Karena tidak adanya konfirmasi dan pengiriman sertifikat polis asuransi tersebut, saya menganggap kesepakatan atau akad gagal.

Namun ternyata pembayara polis masih di autodebet melalui DBS. Dikatakan dalam rekaman suara yang saya simpan saat telepon, bahwa sertifikat polis tersebut diterima dalam kotak surat di rumah saya. Dalam hal ini adalah menyalahi aturan mengenai pengiriman surat surat berharga yang harusnya adalah diterima yang bersangkutan dan tanda tangan penerimaan surat.

Ketika saya mengajukan pembatalan, diinformasikan bahwa hanya akan dibayarkan sebanyak dua bulan premi. Sebelumnya tidak pernah ada informasi bahwa premi yang saya bayarkan akan hilang atau persetujuan saya melalui sertifikat polis yang harusnya dikirimkan.

Bersama ini saya mohon pihak DBS dan Chubb untuk mengembalikan semua premi yang saya bayarkan selama ini tanpa potongan, sebab saya menganggap ada ketidaksepahaman dan tidak ada sertifikat polis yang dikirimkan. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps