Home > Finansial > Asuransi > Dokumen Sudah Lengkap, Klaim Asuransi Manulife Tak Kunjung Cair

Dokumen Sudah Lengkap, Klaim Asuransi Manulife Tak Kunjung Cair


334 dilihat



Kerabat kami yaitu Vendy Djajakusuma yang merupakan tertanggung (peserta) polis Manulife Indonesia terjangkit Covid-19 tanpa kormorbid dan meninggal dunia di RSUD dr. Soewandhi Surabaya pada tanggal 18 Juli 2021.

Dokumen berupa surat keterangan bahwa Vendy Djajakusuma terjangkit Covid-19 dirawat yang menjadi satu dengan Surat keterangan kematian dari RSUD dr. Soewandhi sudah kami kirimkan melalui agen Manulife. Hal tersebut juga sudah dibuktikan dengan adanya Akta Kematian dari Dispendukcapil Surabaya.

Setelah dua bulan, dana santunan kematian karena dirawat dirumah sakit IGD dr. Soewandi dan dibuktikan dengan akta kematian Vendy Djajakusuma tidak kunjung cair.

Kami diminta dokumen tambahan yaitu surat keterangan rawat inap. Di buku polis sudah sangat jelas bahwa pihak tertanggung akan diberikan santunan kematian karena meninggal di rumah sakit, dalam hal ini adalah provider yang sudah dibuktikan dengan dokumen surat kematian yang dirawat dan meninggal di IGD.

Mengapa dokumen persyaratan klaim yang sudah memenuhi persyaratan Polis Manulife masih dipersulit dengan ketentuan yang tidak tertera di buku polis? Mohon untuk segera melakukan kewajiban pembayaran klaim yang menjadi hak ahli waris tertanggung.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps