Home > Finansial > Asuransi > Tidak Pernah Setuju Ikut Chubb Life Insurance, Ada Tagihan Auto Debet

Tidak Pernah Setuju Ikut Chubb Life Insurance, Ada Tagihan Auto Debet


438 dilihat

Saya adalah pemilik kartu kredit BCA dan tidak pernah ikut atau mengajukan asuransi jiwa apapun. Namun PT Chubb Life Insurance Indonesia yang mengaku bekerja sama dengan Bank BCA. Padahal saya tidak pernah ikut atau mengajukan asuransi jiwa apapun.

Namun PT Chubb Life Insurance Indonesia yang mengaku bekerja sama dengan Bank BCA mendaftarkan saya pada program Asuransi Jiwa tanpa persetujuan dan kartu kredit saya didebet sebesar Rp 546.000 setiap bulan sejak tanggal 10 Juli 2020. Pada tanggal 10 Juli 2020 tersebut, saya mendapatkanemail yang berisi Polis Asuransi dengan nomor 0002629820.

Saya sudah konfirmasi dan jelaskan bahwa saya pernah dihubungi untuk ikut asuransi tersebut di awal bulan Juli 2020 dan saya tidak setuju untuk ikut serta. Ketika saya menghubungi haloBCA untuk complain pendebetan asuransi jiwa tersebut, saya diminta untuk menghubungi pihak chubb life insurance langsung.

Saya sangat merasa dirugikan karena harus membayar biaya tagihan yang tidak pernah setujui. Saya mohon tanggapan dan kerja sama Chubb Life Insurance untuk mengembalikan dana saya seluruhnya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps