Home > Finansial > Asuransi > Tanpa Pemberitahuan, Polis Asuransi Prudential Dinonaktifkan

Tanpa Pemberitahuan, Polis Asuransi Prudential Dinonaktifkan


338 dilihat

Kami sekeluarga adalah pemegang Polis Asuransi Prudential, yang pada tanggal 22 Agustus 2021 istri saya diharuskan melakukan rawat inap dengan diagnosa usus buntu dan harus dilakukan operasi laparoskopi di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Melalui Rumah Sakit sudah diajukan penjaminan tetapi pihak Asuransi selalu beralasan dengan masa tunggu polis dan jenis penyakit yang seharusnya tidak termasuk ke dalam daftar 18 penyakit dalam masa tunggu pertanggungan (1 tahun).

Tanggal 25 Agustus 2021 istri saya terpaksa harus pulang dari Rumah Sakit dengan pembiayaan yang masih menggantung & kondisi kesakitan yang beresiko lebih tinggi. Keluarga kami memiliki 7 polis asuransi dan investasi di Prudential.

Kami telah mempercayakan jaminan masa depan kesehatan keluarga kami kepada asuransi Prudential sehingga tidak mempersiapkan dana tabungan darurat untuk kesehatan, sesuai dengan perencanaan masa depan kami.

Kami sangat kecewa dengan kejadian yang telah kami alami dan menyesal karena telah mempercayakan masa depan kesehatan keluarga kami kepada Asuransi Prudential.

Hery *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps