Asuransi Bumiputera Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Asuransi Bumiputera Makin Mengecewakan

Pelayanan Asuransi Bumiputera Makin Mengecewakan


680 dilihat

Saya memilih Asuransi Bumiputera karena orang tua menggunakan produk asuransi ini. Pengalaman ketika klaim orang tua meninggal juga mudah. Ketika itu dibantu oleh agen bernama Pak Kemal. Tahun 2007, saya pun lanjut mengikuti produk Mitra Cerdas untuk anak saya dan dibantu Pak Kemal dengan pembayaran premi triwulanan. Dahulu saya selalu dikirimkan surat untuk mengingatkan jatuh tempo premi. Setelah bayar saya pun dikirimi kuitansi pembayaran premi.

Namun sekarang jangankan diingatkan mengenai premi jatuh tempo, kuitansi pun tidak dikirimkan. Saya telepon Pak Kemal pun beliau sudah pensiun. Lalu saya telepon call center Bumiputera diterima oleh Saudara Efan. Dia menjelaskan saat ini jika ingin minta kuitansi dapat menghubungi cabang.

Saya heran semakin lama kok pelayanannya makin menurun. Padahal untuk mengingatkan jatuh tempo premi bisa dilakukan mulai dari yang mahal seperti surat, telepon, sampai yang murah seperti email atau SMS ataupun notifikasi pembayaran premi sudah dibayar bisa lewat SMS atau email jika kuitansi dianggap mahal. Asuransi adalah bisnis pelayanan, bagaimana dapat bersaing dengan asuransi lainnnya jika dalam pelayanan saja Bumiputera makin menurun.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial