Pandu Logistik Pontianak Home > Finansial > Asuransi > Kiriman Rusak

Kiriman Rusak


519 dilihat

Pada tanggal 23 September 2016, saya mengirimkan barang berupa Motor Honda CBR 150R melalui Pandu Logistik dari Kota Pontianak ke Balikpapan. Nomor resi pengiriman 302-8422-896-8. Alangkah kecewanya ketika barang saya terima di Balikpapan, ada kerusakan (pecah pada bagian fairing). Setelah saya claim ke Pandu Logistik cabang Balikpapan, disarankan untuk menghubungi langsung ke cabang Pontianak.

Setelah klaim dan estimasi penggantian biaya perbaikan atau penggantian sudah dilakukan oleh Pandu Logistik Pontianak, Ibu Merry, dan akan diinformasikan lebih kanjut setelah dua bulan semenjak saya klaim, 4 Oktober 2016. Lebih kecewa lagi, ternyata biaya penggantiannya tidak sesuai dengan hasil estimasi yang sudah dilakukan karena alasan tidak diasuransikan. Masalah diasuransikan atau tidak itu kan bukan kesalahan saya sebagai konsumen, karena pada saat melakukan pengiriman saya sudah menanyakan berapa biayanya dan sudah disepakati dan saya bayar. Mohon klarifikasi secepatnya.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial