BPJS Kesehatan Home > Finansial > Asuransi > Ditolak Daftar BPJS Kesehatan Secara Mandiri

Ditolak Daftar BPJS Kesehatan Secara Mandiri


757 dilihat
Saya peserta BPJS Kesehatan dari individu ke perusahaan dengan ID 000145570xxxx. Saat ini sudah resign dari perusahaan tersebut dengan baik-baik namun saya tidak mendapatkan surat keterangan kerja.

Saat ini saya ingin kembali mendaftarkan lagi layanan bpjs kesehatan secara mandiri, namun selalu di tolak oleh petugas karena tidak melampirkan surat keterangan kerja tersebut. Saat ini saya dan keluarga sudah berkali-kali mendaftar BPJS Kesehatan secara mandiri dan selalu ditolak oleh petugas baik ke call center BPJS ataupun mendatangi langsung kantor BPJS kesehatan terdekat dari rumah saya dengan alasan tidak ada surat keterangan kerja.

Padahal saya hanya ingin mendaftarkan kembali kepesertaan saya secara individu, ataupun membuat baru kepesertaan saya dan keluarga dan saya pun siap untuk membayar jika ada tunggakan saya sebelumnya. Mohon solusinya, apakah karena tidak ada surat rekomendasi kerja, saya tidak dapat mendaftarkan kembali kepesertaan bpjs kesehatan saya secara mandiri di BPJS Kesehatan. Terima kasih




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial