Asuransi Jiwa Mega Home > Finansial > Asuransi > Lambatnya Pelayanan Asuransi Mega

Lambatnya Pelayanan Asuransi Mega


687 dilihat
Saya pemegang Kartu Kredit Mega Gold Visa. Pada bulan Maret 2015 saya dikirimkan surat premi asuransi dari pihak Bank Mega yang saya harus membayarkan sebesar Rp 170 ribu setiap bulannya. Padahal tidak ada terjadi kesepakatan sebelumnya.

Setiap bulan tagihan datang dan saya harus membayarkannya. Saya setiap bulan pun harus komplain ke Mega call. Sampai detik ini bulan Januari 2016 saya masih lakukan itu. Tidak ada tanggapan serius dari pihak Bank Mega. Sedangkan interest charge saya menjulang tinggi setiap bulannya karena saya hanya membayar yang menjadi kewajiban saya. Sisanya adalah pembayaran Mega  yang notabene bukan kewajiban saya.

Saya pernah mengajukan via telepon langsung ke Customer Service Asuransi Mega-nya tapi tidak pernah ada yang angkat. Saya pernah mengajukan komplain via Email pun juga tidak ada tanggapan.

Sedangkan saya telpon ke Mega Call Customer Service selalu di oper lagi ke bagian asuransi nya. Sedangkan saya harus cari siapa untuk komplain kalo di Mega call customer service saja sudah tidak bisa menjawab solusinya.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial