Asuransi Mobil Takaful Home > Finansial > Asuransi > Manajer Klaim dan Pelayanan Asuransi Mobil Takaful Tidak Profesional

Manajer Klaim dan Pelayanan Asuransi Mobil Takaful Tidak Profesional


1338 dilihat

Pada akhir bulan Maret ditanggal sekitar 28-30 Maret 2011 saya memasukkan klaim asuransi mobil saya di Max Motor Pondok Indah. Dan atas kerusakan yang saya alami estimasi awal dibutuhkan waktu 2 minggu untuk pengerjaannya. Tapi akhirnya mobil mundur terus sampai pada hari ini sesuai janji pihak bengkel untuk selesai. Tapi belum selesai juga. Sebelumnya saya sudah bolak balik menghubungi ke pihak asuransi Takaful. Tapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sampai pada tanggal 28 April 2011 saya disambungkan ke Claim Manager asuransi mobil Bpk Afzil di 087883837***. Beliau berjanji akan memfollow up permasalahan ini dan akan menghubungi saya untuk updatenya. Pada senin sore tanggal 2 Mei 2011 saya menghubungi ke pihak Takaful lagi. Dan menanyakan follow up case saya kemarin dan disambungkan dengan bapak Afzil.

Disitu beliau berjanji akan follow up kasusnya, menghubungi pihak bengkel dan langsung menghubungi saya 15 menit kemudian. Saya tunggu sampai malam sama sekali tidak ada yg menghubungi saya dari pihak takaful. Lalu selasa 3 Mei 2011 pagi hari saya menghubungi pihak Takaful lagi. Dan disambungkan dengan Bapak Afzil dengan maksud menanyakan follow up case saya.

Sunggung diluar dugaan jawaban Bapak Afzil hanya " Bapak tunggu saja, pihak bengkel rekanan terpercaya Takaful, dan mereka berjanji akan menyelesaikannya " Saya berulangkali disitu menanyakan bagaimana bila hasilnya tidak maksimal kembali seperti sebelumnya dan mundur waktunya lagi? Jawaban beliau tetap sama seperti jawaban diatas.

Dengan nada tinggi dalam penyampaiannya disaat saya menanyakan kemarin. Dua kali janji untuk menghubungi saya untuk menyampaikan update casenya, Bapak Afzil mengelak menjawab. Bahkan untuk minta maaf saja tidak bahwa dia lalai menghubungi saya..

Sekarang tanggal 4 Mei 2011 hari Rabu mobil saya juga belum selesai. Saya dari pagi hari sudah menghubungi HP Bapak Afzil tapi tidak direspon.Ssaya kirim SMS juga tidak dibalas. Saya telepon Takaful dengan Bapak Freddy untuk menunggalkan pesan juga tidak ada balasan sampai sekarang.

Yang saya ingin tanyakan:

1. Sampai kapan mobil saya bisa diselesaikan? Berulang kali saya minta pihak Takaful. Dan saya bertemu di bengkel untuk membicarakan hal ini. Tapi tidak pernah digubris dari pihak Takaful.

2. Bagaimana seorang Manager di Asuransi sebesar Takaful bisa bersifat Arogan dan tidak bisa dipegang Janjinya untuk follow up kasus ini? Saya mempertanyakan kapasitas dan kemampuannya untuk menjadi pimpinan, dan sangat menyayangkan perusahaan sebesar Takaful tidak selektif memilih pimpinan. Asuransi yang berlandaskan Syariah tapi tidak mencerminkan itu di dalam karyawannya.

3. Kalau memang pihak bengkel tidak sanggup mereparasi mobil saya. Biar saya pindah bengkel saja besar harapan saya masalah ini bisa selesai cepat.

Evert Prabowo
Kelapa Dua wetan no 2 Jaktim 13730
Jakarta Timur




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial