Asuransi ABDA Home > Finansial > Asuransi > Abda Insurance Menolak Klaim

Abda Insurance Menolak Klaim


834 dilihat
Klaim saya melalui abdainsurance online pada tanggal 7 Desember 2015 (nomor polis SPCD00021000001, nomor referensi ACCCD0011-001*** atas nama saya sendiri) telah diterima oleh Abda Insurance dan diberi nomor: 00512150174. Saya mengklaim atas kecelakaan yang dialami oleh istri saya di jalan Asia Afrika, Bandung. Mobil ditabrak dari belakang sehingga menabrak mobil yang ada di depan dan di samping.

Selanjutnya, istri saya membawa dokumen permohonan klaim berikut persyaratannya ke kantor Abda Bandung pada tanggal 8 Desember 2015. Namun demikian, klaim ditolak oleh petugas (Beni dan Deni) karena SIM kadaluarsa tiga bulan. Melalui telepon saya mohon kebijaksanaannya kepada petugas agar klaim dapat diterima karena kadaluarsanya SIM tidak diketahui istri.

Secara teknis berkendara istri saya tidak diragukan lagi karena kendaraan tersebut dipergunakannya sehari-hari sejak 5 tahun lalu. Untuk menjadi pertimbangan juga bahwa premi asuransi telah saya bayar langsung 5 tahun di awal sejak pembelian dan jarang menggunakan klaim.

Melalui surat ini, saya memohon kepada manajemen Abda Insurance Pusat untuk mempertimbangkan kembali penolakannya hanya karena SIMnya kadaluarsa.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial