Asuransi BNILife Home > Finansial > Asuransi > Keluhan Pelayanan Asuransi BNILife

Keluhan Pelayanan Asuransi BNILife


1075 dilihat



Padahal menurut kami, seharusnya dari total tagihan Rp.336.870,- ekses yang menjadi beban kami sebesar Rp.33.687,-, dikarenakan selama ini kami menggunakan fasilitas rawat jalan BNILife pada saat di kasir kami hanya membayar 10% dari total tagihan.

Apabila pendapat kami tersebut di atas benar, kami mohon Asuransi BNILife agar melakukan koreksi sebagaimana dimaksud/sesuai ketentuan rawat jalan.

Hal ini telah kami sampaikan pula ke cutomer-care@bni-life.co.id pada tanggal 27 Oktober 2015 dan telah di follow up oleh ibu Winasti serta pembicaraan dengan bapak Catur pada tanggal 17 November 2015 via 1-500-045 serta care.eb@bni-life.co.id dengan cc solution@bni-life.co.id, namun hingga saat ini belum mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Kami menuliskan keluhan ini bukan untuk menjatuhkan citra perusahan PT BNI Life Insurance, melainkan demi perbaikan dan kepuasan nasabah/peserta nya. Demikian yang kami sampaikan, sambil menunggu kabar baik selanjutnya kami ucapkan terima kasih.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial