Home > Finansial > Asuransi > Ditolak berobat di RS Panti Nirmala Malang

Ditolak berobat di RS Panti Nirmala Malang


463 dilihat
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat siang agan / ganwati semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

Pagi ini ane merasa telinga agak mendengung, sebetulnya ide pertama adalah berobat ke RS Syaiful Anwar sebagai RS terbesar se Malang. Namun ngebayangin antrian bejipun, dengan semangat 17-08-1945 ane meluncur ke RS Panti Nirmala yang ada di samping fly over, Gadang.

Setelah tanya kesana kemari, ketemulah ruang poli THT di lantai 2. Ane harus menghadap ke ruang pendaftaran dulu, kesimpulannya ane gak boleh berobat, padahal kepala udah cenut-cenut.

Oh ya, ane berobat pakai kartu Inhealth, setelah isi form, ane menunjukkan print out warna kartu Inhealth dan id card. Tetapi oleh petugas bagian pendaftaran tetap ditolak dengan alasan harus ada print out kartu inhealth bagian belakang.... what...?

Oke, ane memang lupa gak bawa kartu asli inhealth, trus kalau gak pakai kartu asuransi pengen berobat langsung kok gak bisa yaa? toh, klo cuma konsultasi dengan dokter kan paling mahal 300 ribu-an. maksudnya tanpa cover asuransi tapi tetap aja di tolak.

Susahnya jadi orang sakit....



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial