PT AIA Financial Home > Finansial > Asuransi > Customer Service PT AIA Financial tidak Profesional

Customer Service PT AIA Financial tidak Profesional


894 dilihat

Saya sangat kecewa sekali dengan ketidak profesionalan dari Customer Service PT AIA Financial yang telah membuat nasabah kecewa. Akhir bulan April 2011 kemarin nasabah menelepon Customer Service untuk melaporkan perubahan pendebetan dengan kartu kredit. Dan oleh Customer Service dianjurkan mengisi form yang akan dikirim lewat fax. Setelah diisi dan dilengkapi disuruh fax kembali ke Customer Service untuk diproses.

Setelah semua anjuran tersebut dilakukan bukannya beres malah tagihan untuk bulan Mei tertunggak. Setelah diselidiki ternyata Customer Service malah menyalahkan nasabah dan kalau ditanya selalu jawabannya lain … ditanya A jawabnya B. Hal ini membuat nasabah harus repot mengirim ulang semua persyaratan ke kantor cabang untuk diproses lagi.

Saya menghimbau kepada PT AIA Financial untuk mendidik Customer Service-nya agar lebih profesional dengan tujuan agar tidak merusak image dari PT AIA Financial. Sangat disayangkan perusahaan asuransi sekelas AIA Financial tidak memiliki Customer service yang cakap dalam memberikan informasi sehingga bisa menimbulkan kerugian pada nasabahnya. Jangan sampai gara-gara setitik nila rusak susu sebelangga!

Tjio Hok Sieng
Kutisari Indah Utara 2/88
Surabaya




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial