Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan layanan Premium Bolt

Kecewa dengan layanan Premium Bolt


435 dilihat
kronologis : Kemarin hari Sabtu, 03 Mei 2014 ane beli modem bolt yg premium atau pasca bayar auto debet dari kartu kredit, sebelum membeli ane tanya gini ke pelayannya :
Ane : "Mba ini aktifnya kapan modem saya ?"
Pelayan : "1x24 Jam mas, paling cepat sore ini dan paling lambat besok"
karena ane belinya sekitar jam 12 siang jadi oke gak masalah. Selang beberapa jam ane tunggu sampai sore dan ane penasaran kapan aktifnya sih ini modem ane telpon ke customer care bolt dan ane kaget dengan pernyataan dari customer care, berikut percakapannya :
ane : "Saya baru saja membeli modem bolt premium pasca bayar, tapi kenapa sampai saat ini belum aktif ? mohon dibantu kroscek"
Si CS pun mengecek dan meminta data ane, setelah itu
CS : "Mohon maaf pak, modem bolt bapak baru akan aktif 3x24 Jam pada jam kerja"
ane marah karena di Bolt Zone Grandmall bekasi bilangnya 1x24 Jam, di website pun demikian, kenapa jadi berbeda informasi, kalau ane rasa ini terkait pencairan dana dari kartu kredit ane yg menggunakan BNI, mungkin setelah dana cair baru akan diaktifkan bolt ane, harusnya di website ataupun Bolt zone memberi informasi mengenai itu.
Mohon tanggapannya dari pihak bolt jika membaca surat pembaca saya ini.



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial