Home > Finansial > Asuransi > PRUDENTIAL,buka polis gampang nutup susah. ONE BILL kekuasaan bukan di konsumen

PRUDENTIAL,buka polis gampang nutup susah. ONE BILL kekuasaan bukan di konsumen


648 dilihat
Saya mo setop langganan asuransi PR...SIAL. Saya kontak CSnya minta berhenti polis asuransi dan tolong distop auto debet dari kartu kredit yang jatuh tempo tagihan asuransi bulanannya 2 hari lagi dari tanggal saya telp. Tapi dia bilang autodebet hanya bisa di stop kalau surat2 permohonan berhenti polis sudah diterima beserta dokumen2 pendukungnya. Sialnya lagi sekarang hari jumat dan sudah sore juga, untuk ngirim pake tiki/jne butuh waktu. Autodebet tidak bisa di matikan, dan setelah didebet saya tanya apakah dana bisa dikembalikan kalau dokumen untuk berhenti sudah mereka terima, dijawab TIDAK BISA Satu satunya cara dia bilang kalau kartu kreditnya diblokir sehingga autodebet gagal.

Saya telpon CI...BANK, jelaskan masalahnya... mereka bilang ONE BILL yang ini beda tidak sepertii tagihan pln, pam, dll, yang bisa men-stop autodebet hanya pihak asuransi. Kalau mau diblokir, kartu dianggap hilang, harus bikin kartu baru, proses lagi, repot lagi...

Sh!t... dari dulu pemahaman gua ONE BILL itu yang pegang kendali harusnya kan konsumen, kita yang tentukan kapan kita mau stop. Ini tidak bisa dan dengan sangat kecewa gua harus bayar itu premi untuk bulan depan

So sekedar informasi, saat mendaftar ONE BILL perlu ditanyakan juga apakah kita yang pegang kendali untuk berhenti berlangganan, dan untuk asuransi... BPJS aja lah, murah meriah, hari ini daftar besok langsung klaim bisa.





Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial