Asuransi Garda Oto Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Layanan Bengkel Asuransi Garda OTO

Kecewa dengan Layanan Bengkel Asuransi Garda OTO


1525 dilihat
Pada tanggal 13 Juni 2015 saya melakukan claim asuransi Garda Oto, untuk kantor cabang Bukittinggi. Dengan Penggantian Spoiler Depan dan Bamper Depan Avanza luxury tahun 2015, pada tanggal 20 juni 2015, pemasangan bamper depan dinyatakan sudah selesai, namun penggantian spoiler depan masih belum dilakukan dengan alasan, sparepart spoiler bamper depan masih belum ada.

Setelah mobil di jemput pada tanggal 20 juni, saya langsung mengecek ke bagian sparepart auto2000, dan dikatakan bahwa pemesanan sparepart tersebut memakan waktu maksimal 21 hari kerja. Pada tanggal 22 juli, bengkel asuransi dengan nama “CV. 234 “ sama sekali tidak memberikan kabar perihal sparepart yang masih belum saya dapatkan, dan saya menelfon dan menanyakan perihal penggantian spoiler bamper depan tersebut.

Bengkel Rekanan Asuransi Garda Oto tersebut seolah-olah memperlambar proses pemesanan sparepart saya tersebut. Dalih mereka, sparepart masih belum tersedia, padahal saya sudah menanyakan proses pemesanannya ke bengkel auto2000, dan di konfirmasi bahwa pemesanan hanya 21 hari, terhitung sejak mobil saya masuk bengkel asuransi garda OTO, maka 20 juni sampai 22 juli sudah memakan waktu 1 bulan.

Pihak Bengkel Garda Oto Menyatakan bahwa mereka baru bisa memesan, setelah tau berapa lama proses pemesanan dan harga sparepart tersebut, dan pada tanggal 20 juni saya sudah menanyakan perihal tersebut ke bagian sparepart auto2000, dan mereka sudah tau harga dan lama pemesanan.

Namun bengkel asuransi Garda Oto sama sekali tidak melakukan pemesanan sejak tanggal 20 Juni sampai 22 juli. Sangat tidak cocok motto asuransi Garda Oto “ Dont Worry be Happy”!!! Pada Tanggal 28 Juni Mobil saya kembali mengalami kerusakan, namun hanya butuh proses perbaikan, dan saya disarankan ke Bengkel lain rekanan Asuransi Garda Oto, yaitu Bengkel Biaro Auto Center. Disini saya jauh lebih kecewa dibandingkan bengkel pertama.

Pada tanggal 28 Juni 2015, mobil saya masuk bengkel rekanan Asuransi Garda Oto tersebut. Dengan Kelengkapan yang sudah di cek oleh pihak garda oto dan bengkel asuransi. Pada tanggal 2 Juli 2015, mobil saya dinyatakan selesai, namun saya kaget dengan kondisi Logo Toyota yang ada di dekat kap mesin depan hilang. Saya otomatis komplain ke pihak bengkel asuransi garda oto tersebut.

Namun pihak bengkel berkilah, bahwa Logo memang sudah tidak ada sejak mobil masuk bengkel. Mereka menjanjikan bahwa akan mengecek ada atau tidaknya logo tersebut sebelum masuk bengkel, namun setelah menunggu 1 minggu, saya sama sekali tidak di kabari oleh pihak bengkel rekanan Garda Oto “Biaro Auto Center” tersebut. Karna saya yakin logo toyota depan itu ada, maka saya minta foto bukti ke kantor Garda Oto Bukittinggi, untuk memastikan ada atau tidaknya logo toyota tersebut.

Dan dari Kantor Asuransi Garda Oto, logo Toyota saya memang ada waktu saya memproses claim asuransi ke kantor Garda Oto. Setelah Saya mendapatkan bukti foto tersebut, saya kembali ke bengkel asuransi garda oto tersebut, barulah mereka mau bertanggung jawab dan menjanjikan akan segera memesan logo toyota Asli tersebut.

Namun sampai tanggal 22 juli 2015, saya masih belum mendapatkan ganti rugi atau ganti logo tersebut. Dan ternyata Logo Tersebut sama sekali belum di pesan oleh Pihak Bengkel asuransi Garda Oto. Saya sangat kecewa dengan layanan Bengkel asuransi Garda Oto tersebut.

Kepada Pihak Garda Oto Alangkah lebih bagusnya melakukan penyeleksian terlebih dahulu, dan lebih tanggal kepada keluhan konsumen garda OTO. Sampai suara pembaca ini ditulis mobil saya masih belum mendapatkan penggantian sparepart dan Logo tersebut.

Mohon segera ditindak, dan tolong Garda Oto wujudkan Motto anda “Dont Worry Be Happy” nya. Jangan sekedar motto saja.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial