Asuransi BNILife dan AdMedika Home > Finansial > Asuransi > Keluhan Pelayanan Asuransi Bnilife dan AdMedika

Keluhan Pelayanan Asuransi Bnilife dan AdMedika


1232 dilihat
Bersama ini kami sampaikan beberapa hal atas keluhan terhadap pelayanan asuransi BNI Life dan Admedika, Pada tanggal 15 Mei 2015 kami melakukan pemeriksaan ke Poliklinik Swa Medika yang ada di kantor. Pada saat melakukan pembayaran kami terkejut diinformasikan bahwa plafon/benefit untuk Obat Lab untuk periode tahun 2015 dinyatakan telah habis, sehingga kami melakukan pembayaran secara pribadi atas biaya pembelian obat.

Dikarenakan menurut hemat kami plafon/benefit tersebut masih ada, maka kami kembali mengecek plafon/benefit yang masih ada pada Customer Portal BNI Life serta menghubungi call center BNI Life di 1500045, pada akhir pembicaraan dengan petugas dari call center BNI Life tersebut kami mohon untuk dapat dilakukan update data pada AdMedika.

Dikarenakan kami mendapatkan pengantar untuk melakukan pemeriksaan radiologi, maka kami melakukan tindakan tersebut di Rumah Sakit Hermina Tangsel. Sebelum melakukan tindakan kami minta tolong kepada petugas RS Hermina untuk dapat mengecek atas plafon/benefit kami, setelah kartu di swipe pada mesin edc milik AdMedika ternyata benefit masih juga nihil/tidak ada perubahan, dibantu juga oleh petugas tersebut. Kami menghubungi call center AdMedika di terima oleh ibu Siti, dinyatakan benefit/plafon kami telah habis dan disarankan untuk dapat berkoordinasi dengan Pihak HRD dan BNILIFE, bagaimana mungkin kami dapat menghubungi pihak HRD sedangkan waktu menunjukkan sekitar jam 21.00 serta kami juga mencoba menghubungi call center BNI Life yang hanya diterima oleh mensin penjawab yg menyatakan waktu pelayanan hanya sampai pukul 19.00.

Untuk kesekian kalinya kami melakukan pembayaran pribadi dahulu, yang jadi pertanyaan kami kenapa data pada BNI Life bisa tidak sama/update dengan data yang dimiliki AdMedika? dimana hal ini sangat membuat tidak nyaman nasabah/pesertanya dimana dengan telah diberikannya kartu AdMedika bertujuan untuk mempermudah nasabah/peserta BNI Life untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan haknya.

Kami menuliskan keluhan ini bukan untuk menjatuhkan citra perusahan PT BNI Life Insurance dan AdMedika, melainkan demi perbaikan dan kepuasan nasabah/peserta nya. Demikian yang kami sampaikan, sambil menunggu kabar baik selanjutnya kami ucapkan terima kasih.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial