Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan Prudential untuk Bapak Ignatius

Tanggapan Prudential untuk Bapak Ignatius


612 dilihat
Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat Bapak Ignatius di Detik.com (8/11/2014) berjudul "Dirugikan Karena Agen Prudential Salah Informasi", izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas terjadinya perbedaan pengertian antara Bapak Ignatius dengan tenaga pemasar kami mengenai kategori tindakan bedah pada pengajuan klaim atas nama istri dari Bapak Ignatius.

Kami menyadari hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan pada beliau. Kami telah menghubungi Bapak Ignatius untuk memberikan penjelasan bahwa dalam setiap pengajuan klaim manfaat rawat inap.

Kami berpedoman pada diagnosa dan tindakan pembedahan yang disampaikan secara tertulis dalam formulir klaim oleh dokter yang merawat.

Selanjutnya, kami akan menyesuaikan diagnosa dan tindakan pembedahan tersebut dengan tabel kategori pembedahan yang tercantum pada buku polis. manfaat yang telah kami bayarkan atas tindakan pembedahan dimaksud, telah sesuai dengan kategori yang tercantum pada buku polis.

Atas perbedaan informasi yang beliau terima, maka kami telah menyelesaikan keluhan beliau, sesuai dengan kesepakatan antara kami dengan Bapak Budi Prasetya.

Dalam kesempatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas masukkan Bapak Budi Prasetya, yang telah menjadi perhatian kami dalam memperbaiki ketepatan informasi yang disampaikan oleh tenaga pemasar mengenai prosedur pengajuan klaim.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelsaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.


Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing and Communications Director


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial