Home > Finansial > Asuransi > Keluhan Layanan Asuransi BNILife

Keluhan Layanan Asuransi BNILife


585 dilihat
Depok - (BNI Life telah menanggapi keluhan)

Pada tanggal 2 Februari 2015, kami menerima surat tertanggal 12 Desember 2014 dari BNI Life perihal ekses klaim provider rawat jalan pada tanggal 14 Februari 2015.

Dalam surat tersebut terdapat biaya klaim yang ditolak, padahal cf.BNI Life Customer Portal atas klaim kami terhadap seluruh biaya excess telah kami selesaikan hari itu.

Hal ini telah kami tanyakan juga melalui email ke BNI Life di alamat care@bni-life.co.id (2/2), namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut nya.

Berdasarkan hal tersebut diatas kami mohon untuk dilakukan peninjauan kembali terhadap pembebanan atas excess kami tersebut.

Kami juga ada mengajukan klaim rawat jalan atas nama anak (2/2) sebesar Rp 121.000 untuk konsultasi dokter rehab medik, namun Cf.BNI Life Customer Portal per tanggal 9 Februari 2014, atas klaim tersebut di tolak.

Yang kami herankan kenapa biaya pemakaian ruangan dan peralatan konsultasi sebesar Rp 50.000 dapat di klaim?

Kami menuliskan keluhan ini bukan untuk menjatuhkan citra BNI Life Insurance, melainkan demi perbaikan dan kepuasan konsumennya. Terimakasih.


Adi
Perum Griya Gundala, Depok
adi.yustiardi@gmail.com
081325413228


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial