XL Home > Finansial > Asuransi > Hebat untuk Ketidakpedulian XL Premium terhadap Keluhan Pelanggan

Hebat untuk Ketidakpedulian XL Premium terhadap Keluhan Pelanggan


796 dilihat

Surat pembaca yang saya sampaikan berjudul: “Tagihan International Roaming Membengkak” yang ditayangkan tanggal. 1 Juli 2011 belum mendapat respon tertulis sampai hari ini (15 Juli) dari pihak XL Premium. Perlu diacungi jempol ketidakpedulian XL atas keluhan yang saya sampaikan.

Per tanggal 14 Juli 2011, saya mendapat tagihan XL berjalan bulan Juli dan alangkah kagetnya tagihan roaming international membengkak yang saya alami bulan Juni belum tertagih full (Rp. 4.5juta), masih ada tambahan tagihan jelajah international sebesar 766.706, tidak hanya itu saya dibebankan denda keterlambatan sebesar Rp. 135.273 atas tagihan bulan Juni yang belum saya bayar.

Kenapa saya sebagai customer dibebankan denda keterlambatan karena pihak XL yang sangat lamban memberikan jawaban atas keluhan saya?, (mengingat case international roaming yang saya alami masih dalam status investigasi (case belum final). Sungguh sangat mengecewakan sekali, cara XL menjebak customer.

Bagi khalayak berhati-hatilah menggunakan international roaming di luar negeri, sebelum kalian mengalami kejadian yg serupa seperti saya. Mungkion banyak customer XL yang belum menyuarakan kejadian serupa seperti saya? XL Premium memberikan pelayanan yang tidak premium.

Richard William
BCA Card Center. Menara BCA, Jl.MH Thamrin no 1, Menteng
Jakarta Pusat




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial