Home > Finansial > Asuransi > Dirugikan Karena Agen Prudential Salah Informasi

Dirugikan Karena Agen Prudential Salah Informasi


2040 dilihat
Bogor - Istri saya adalah pemegang polis asuransi Prudential yang menjalankan operasi pengangkatan miom laparoscopy myomectomy di RSIA Familly pada tanggal 21 Oktober 2014.

Untuk menentukan besarnya jumlah yang tercover, agen Prudential meminta kami menghubungi pihak rumah sakit dan dokter untuk menanyakan operasi laparoscopy myomectomy masuk tindakan bedah yang mana.

Berdasarkan pernyataan Rumah sakit dan dokter, operasi tersebut masuk tingkat complex dimana agen memberitahukan bahwa operasi tersebut tercover sejumlah tipe 4 atau yang sama dengan pernyataan rumah sakit.

Namun saat keluar rumah sakit (23/10), kami mendapat informasi dari rumah sakit bahwa besaran biaya yang tercover dari Prudential tidak sama seperti yang dijanjikan oleh agen kami.

Kami sudah melaporkan ini ke Prudential pusat dan setelah menunggu beberapa hari, Prudential mengatakan tindakan operasi istri saya masuk pada tipe 1 atau minor dengan alasan terdiagnosa uterus atau berhubungan dengan bagian reproduksi, sesuai dengan polis kami.

Pernyataan prudential tersebut amat berbeda dengan sang agen. Agen kami juga menyakinkan bahwa rumah sakit tempat kami operasi adalah rekanan, yang artinya tidak akan ada perbedaan pendapat tentang tipe operasi.

Tapi kenyataannya tidak demikian, jika tahu ini dari awal kami akan menunda untuk operasi. Saya sangat kecewa dengan agen dan asuransi karena akibat kelalaian agen ini, kami harus membayar sisa biaya sebesar Rp 21 juta.


Ignatius
Citra Indah, Bogor
tyusid@gmail.com
085217356866

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial