Asuransi Umum Mega Home > Finansial > Asuransi > Pemaksaan Oleh Telemarketing Asuransi Umum Mega

Pemaksaan Oleh Telemarketing Asuransi Umum Mega


955 dilihat
Pada tanggal 30 Oktober saya mendapatkan telepon dari asuransi mega, saya tidak bersedia dengan program tersebut dari awal dan berusaha menolak tapi tetap dipaksa. Akhirnya saya menjawab ya. Tapi pada hari yang sama juga saya segera menghubungi customer care Mega untuk membatalkan asuransi tersebut dan tidak mau ada pendebetan atas asuransi senilai Rp. 170.000 dari Mega Insurance. Dan customer care Mega menginformasikan bahwa langsung di infokan ke asuransi mega dan tidak akan ada pendebetan tersebut.

Tanggal 03 November (dari laporan penagihan yang saya terima 15 November 2014) tetap dilakukan pendebetan atas asuransi mega senilai Rp. 170.000 tersebut. Tanggal 17 November 2014 saya konfirmasi lagi ke customer care Mega dan minta untuk pembatalan serta menanyakan mengapa masih tetap di debet, pihak customer care hanya menjawab bahwa benar tanggal 30 Oktober sudah di infokan ke Asuransi Mega tapi tidak tahu mengapa masih di debet jadi dibantu info lagi ke Asuransi Mega.

Dan saya juga di sarankan untuk mengirim email ke telecare@megainsurance.co.id tapi tidak ada balasan. Tanggal 21 November saya ke Bank Mega kertajaya, disana tidak ada customer care untuk kartu kredit lalu saya disuruh ke Bank Mega di daerah Jembatan Merah, setelah dari sana ternyata di alihkan lagi ke asuransi umum di daerah Darmo.

Di asuransi umum saya sudah melakukan pengisian untuk pembatalan asuransi dan meminta refund atas biaya yang telah didebet tersebut karena dari awal saya tidak bersedia. Namun sampai sekarang saya belum dapat konfirmasi dari Mega Insurance pusat atas pembatalan dan refund tersebut. Saya harap ada respon dan tanggung jawab dari pihak Mega Insurance. Terima kasih.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial