Asuransi Allianz Home > Finansial > Asuransi > Aget Asuransi Allianz yang Tidak Bertanggung Jawab

Aget Asuransi Allianz yang Tidak Bertanggung Jawab


2029 dilihat
Saya membelikan Asuransi Allianz buat orang tua saya melalui agent yang bernama Yanti Tjendana pada tahun 2012. Di tahun ini 2014 tepatnya di bulan juni orang tua saya di vonis dokter terdapat sakit stroke dan jantung. Oleh karena itu saya mencoba klaim untuk penyakit kritis yang ada di polis tersebut.

Tetapi Allianz menolak. Katanya dikarenakan waktu mengisi surat permohonan asuransi jiwa saya tidak menjawab dengan sebenarnya. Padahal waktu saya membeli asuransi tersebut, agentnya tidak pernah memberikan pertanyaan yang lebih detail. Atau minimal di tanya satu persatu pertanyaan yang seharusnya diisi tersebut.

Akibat dari ulah agent tersebut, saya merasa sangat dirugikan oleh karena itu saya berharap bagi yang ingin membeli asuransi lebih baik tanya yang detail. Lebih baik ditolak dari awal oleh asuransi tersebut daripada mau klaim tapi susah.

Saya sudah beberapa kali mencoba mengadu kebagian klaim Allianz dan meminta untuk ketemu dengan bagian yang terkait. Tapi jawabannya tidak bisa diketemukan dengan bagian klaim tersebut. Jadi seakan akan masalah ini tidak ada jalan selesainya.

Melalui surat pembaca ini saya ingin sampaikan apabila PT Asuransi Allianz Life Indonesia membacanya. Saya harap bagian terkait bisa memberikan penjelasan yang lebih detail atau minimal mengundang saya untuk ketemu dengan bagian terkait.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial