Asuransi AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Merasa Dibodohi AXA Mandiri

Merasa Dibodohi AXA Mandiri


2236 dilihat
Surat Terbuka kepada PT. Asuransi AXA Mandiri Orang tua saya pemilik polis asuransi jiwa AXA mandiri dengan no. 513-701 3*** an. Rolina Christina, sejak tahun 2012, Saat ini orang tua saya sudah meninggal dan kami sebahai ahli waris melakukan claim asuransi jiwa ybs ke PT. AXA mandiri dan mendapat jawaban pengajuan ditolak dikarenakan orang tua saya sudah lama terkena penyakit yang menyebabkan kematiannya.

Yang janggal dari hal ini adalah :

1. Orang tua saya baru terdeteksi Kanker 8 bulan lalu dan hanya bertahan hidup 8 bulan sejak di deteksi, rekam medis RSCM.

2. Beberapa bulan lalu kami claim biaya pengobatan ke AXA mandiri ketika orang tua saya Kemo, dan anehnya dananya turun, pertanyaannya adalah jika AXA menganggap ibu saya tidak layak ikut Asuransi ini maka seharusnya Biaya pengobatan juga tidak turun, cukup aneh dikarenakan ketika kita claim kematiannya di tolak dengan alas an tidak jelas.

3. Ketika pembuatan Asuransi sebelum pembuatan polis pastinya aka nada pengecheckan penyakit yang diderita calon pemegang polis. Dan jika calon pemegang polis memang menderita penyakit yang tidak bisa ditolerir oleh pihak AXA sudah pasti Polis akan ditolak.

Hal ini menjadi pertanyaan apakan agent sales AXA Mandiri Misselling ataukan team operasional AXA Mandiri tidak menjalankan prosedur yang sepatutnya, yang mengakibatkan nasabah dirugikan?

Sangat kecewa dengan pelayanan AXA mandiri dengan tagline “ We..We..We.. We are the best tetapi pelayanannya seperti ini “ . Dengan Surat Terbuka ini maka Saya sebagai ahli waris tertanggung tidak menerima pelayanan buruk AXA Mandiri seperti ini. Sebab kami hanya menKlaim apa yang memang menjadi hak kami.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial