Axa Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Komplain Call Center Axa dan Gagal Auto Debit Rekening Mandiri

Komplain Call Center Axa dan Gagal Auto Debit Rekening Mandiri


926 dilihat
Pertama, sudah satu minggu (7 hari) sejak tanggal 31 Oktober 2014 ini setiap hari saya mencoba menelefon ke Call Center di 021-57977888. Selama 7 hari tersebut tidak pernah satu kali pun bisa tersambung. Dari pagi sampai sore hanya diminta menunggu dan menunggu lagi. Kalau bisa tersambung dan ada yg mengangkat, hanya pemberitahuan bahwa sistem call center sedang rusak.

Adakah cara lain untuk berbicara dengan pihak Axa Mandiri? Kedua, saya adalah nasabah Axa Mandiri Hospital Saving dengan polis 100-101-0767***. Selama ini premi saya bayarkan melalui auto debit rekg Bank Mandiri 1370004969***.

Tetapi karena rekening tersebut sempat beberapa bulan tidak ada saldo, maka tidak terdebit, dan setelah ada saldo juga premi pada bulan itu tidak terdebit lagi. Yang saya akan tanyakan adalah berapa bulan yg belum saya bayarkan? Berapa total kewajiban premi saya yg belu terbayar? Bagaimana solusi pembayarannya? Terima kasih.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial