AIA Home > Finansial > Asuransi > Kinerja AIA yang Kurang Profesional

Kinerja AIA yang Kurang Profesional


499 dilihat
Sangat kecewa sekali dengan kinerja dari AIA yang sungguh kurang profesional. Hal ini terbukti dari penambahan rider HI untuk tertanggung anak usia 2 tahun yang seharusnya terdapat kenaikan premi sebesar Rp. 10.667,-. Tetapi setelah diproses untuk pengajuannya pada saat ulang tahun polis ternyata bukan Rp. 10.667,- seperti yang telah diinformasikan sebelumnya melainkan naik menjadi Rp. 56.001,- dengan alasan adanya salah perhitungan untuk premi Rp. 10.667,- tersebut.

Dua bulan sebelum ulangtahun polis saya sudah mengirimkan data-data untuk pengajuannya dan sudah mengklarifikasi apakah semua persyaratan sudah lengkap tetapi hanya dijawab nunggu ulang tahun polis. Kita sudah mengetahui kalau penambahan rider itu diproses pada saat ulang tahun polis, yang kita tanyakan apakah data sudah lengkap? Masa ditanya A jawabannya B dan inipun berkali-kali dengan jawaban yang sama. Karena kenaikan yang cukup besar maka saya meminta untuk rincian penambahan premi yang Rp. 56.001,- itu mencakup apa saja? Sekali lagi hanya dijawab itu dari system.

Apakah kalau system yang jawab pasti benar ? Kalau yang menginput data salah pastinya system juga akan salah. Akhirnya tgl 3 Okteber diklarifikasikan bahwa ternyata penambahan premi yang benar adalah sebesar Rp.10.667,- Hal ini disebabkan karena adanya beda persepsi dalam penginputan data. Sebelumnya mengatakan kalau A yang salah B yang benar sekarang mengatakan B yang salah A yang benar. Mana profesionalisme kinerja dari AIA?



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial