Asuransi AXA Home > Finansial > Asuransi > Alasan Penolakan Klaim AXA Dibuat-Buat

Alasan Penolakan Klaim AXA Dibuat-Buat


519 dilihat
Saya nasabah AXA dengan nomor polis 508-2449***. Saya mengalami kecelakaan pada tanggal 20 April 2014 dan mendapatkan perawatan di RS atas tanggungan AXA (nomor klaim 33124887, 33179512, 33247623). Pada tanggal 5 Mei saya melakukan perawatan setelah operasi, dan seluruh invoice, formulir, dan hasil scan telah diberikan ke AXA untuk reimbursement. Namun pihak AXA meminta bacaan hasil scan yang tidak saya miliki karena hasilnya langsung diserahkan dari laboratorium ke klinik dokter.

Saya meminta solusi dan AXA (diwakili oleh call centre officer Icha) memberikan solusi surat keterangan dari dokter. Saya sudah lengkapi tanggal 4 Sept 2014, namun tetap AXA tidak menyetujui klaim saya. Jelas sekali AXA berusaha untuk menghindari klaim nasabahnya, padahal klaim saya saat operasi sebelumnya berhasil, mengapa perawatan setelah operasi ditolak. Alasan yang diberikan tidak masuk akal, surat dokter pun diabaikan seolah-olah AXA tidak percaya dengan perawatan setelah operasi saya.

Hasil scan saya sudah jelas terlihat jumlah tulang saya yang patah, dan dikuatkan oleh diagnosa dokter. Jumlah klaim saya tidaklah besar untuk perusahaan sekaliber AXA, hanya 5 juta-an. Namun pelayanan AXA sangat tidak menunjukkan nama "besar"-nya. Tidak sekalipun AXA pernah menghubungi saya melalui telepon.

Selalu saya yang menelpon (interlokal berkali-kali), dan dijanjikan akan dihubungi kembali untuk update. Sampai hari ini tidak ada telepon apapun dari AXA maupun Icha (yang memang kelihatannya sembunyi), dan akhirnya saya menerima surat penolakan tertanggal 20 Sept 2014. Hati-hati dengan AXA!



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial