AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Sulit Menghubungi AXA Mandiri

Sulit Menghubungi AXA Mandiri


910 dilihat
Berawal dari pemberitahuan SMS MandiriCard mengenai jatuh tempo nomor klaim bonus Axa Mandiri Hospital Saving saya. Saya menghubungi 14000 untuk mengetahui total dana tersebut. Dikarenakan petugas call center Mandiri tidak mengetahui menyarankan saya untuk menelepon ke Customer Care AXA Mandiri langsung ke no 02157977888.

Dua kali saya menelpon dan menunggu sampai 30 menit, tidak ada yang mengangkat. Besoknya saya datang kecabang Bank Mandiri Tangerang Bintaro Sektor VII, dilayani oleh Petugas AXA Mandiri bernama Prasetyo. Dikarenakan beda sistem petugaspun tidak bisa cek di sistem, lalu menelpon customer care AXA Mandiri di nomor yang sama.

Kkejadian pun sama 30 menit lebih menghubungi tidak diangkat. Alangkah sulitnya untuk berbicara dengan Customer Care AXA Mandiri. Percuma saja ada bagian Customer Care jika memang tidak bisa dihubungi dan "Care" kepada customer. Mohon hal ini menjadi masukan kepada pihak manajemen.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial