Axa Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Axa Mandiri Akses Mempersulit Klaim Kendaraan

Axa Mandiri Akses Mempersulit Klaim Kendaraan


735 dilihat
Axa Mandiri benar-benar membuat saya naik darah karena mempersulit proses klaim mobil bahkan terlihat surveyornya yang namanya Julius tidak bisa kerja dan tidak mau tahu. Benar-benar memalukan Axa Mandiri memperkerjakan yang namanya Julius.

Kejadian tabrakan mobil sudah dari tanggal 15 agustus 2014 tapi sampai hari ini belum bisa dikerjakan di bengkel dengan alasan dokumen belum lengkap. Padahal semua dokumen sudah ada semua. Bahkan ditelepon saja untuk konfirmasi tidak diangkat-angkat. Ditelepon hari Sabtu bilangnya bukan hari kerja.

Hari begini masih dengan alasan jadul. Saya coba hubungi call center nya juga tidak ada yang angkat. Pelayanan macam apa kaya begini? Saya himbau hati-hati memilih asuransi mobil. Benar kata orang pilih yang proses klaim nya mudah dan mementingkan pelanggannya. Kita sudah tertimpa musibah bukan dibantu malah ditambah masalah lagi. Saya korban ditabrak oleh Mas Lus yang memiliki polis 00108041.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial