BRI Home > Finansial > Asuransi > Respon BRI Lambat tentang BPJS

Respon BRI Lambat tentang BPJS


921 dilihat
Saya mengeluhkan respon lambat dari BRI 14017 dengan nomor pelaporan 6457950 untuk pembayaran BPJS atas nama suami saya. Pada tanggal 1 Agustus 2014 kemarin saya sudah melaporkan ke 14017. Saya gagal bayar di BPJS. Namun saldo di rekening saya berkurang. Oleh pihak call center 14017, akan diproses 20 hari kerja. Namun saya disarankan untuk ke kantor BPJS kantor cabang di kota saya untuk memastikan apabenar sudah dibayar atau belum.

Seminggu kemudian saya mendatangi kantor BPJS Surabaya, untuk menanyakan status BPJS tsb. Saya diberikan bukti terlampir dari BPJS, kalau memang pada tgl tersebut masih belum ada transaksi untuk pembayaran BPJS Indvidual. Setelah saya menerima bukti, saya kembali telepon ke 14017 dengan nomor pelaporan.

Namun pihak BRI lagi-lagi mengatakan dari BPJS Pusat belum ada respond mengenai ada gagal bayar, padahal saya memiliki bukti dari BPJS Surabaya. Saya sempat menawarkan untuk mengirimkan bukti via email namun ditolak oleh mereka hanya disuruh menunggu. BRI bank pemerintah tertua di Indonesia mengapa lambat sekali merespond masalah seperti ini?

Sampai sekarang belum ada respond atau pengembalian transaksi gagal saldo tsb. Mohon respond pihak terkait BRI.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial