Asuransi Umum Mega Home > Finansial > Asuransi > Proses Pembatalan Asuransi yang Tidak Kunjung Selesai

Proses Pembatalan Asuransi yang Tidak Kunjung Selesai


524 dilihat
Ibu saya adalah nasabah kartu kredit Carrefour Mega Card no. 4890-8700-5537-0***. Sehubungan dengan penawaran yang memaksa dengan menarik-narik Ibu saya oleh sales Mega Insurance untuk datang ke counternya. Dengan alasan Ibu saya mendapatkan bonus gratis karena belanja di Carrefour Lebak Bulus menggunakan Mega Card. Membuatnya menyetujui ikut asuransi tanpa mengerti detailnya.

Perlu diketahui bahwa Ibu saya sudah berusia 75 tahun, tidak berpenghasilan dan sudah pikun, sales asuransi menyatakan bahwa ini Bonus gratis dari Mega Card. Dan menyatakan bahwa karena Ibu sudah sepuh (berumur), maka pertanggungan akan diberikan ke anak-anaknya (termasuk saya). Ibu saya tertarik mau menandatangani dan memberikan data-data diperlukan karena sales nya mengatakan bahwa ini bonus gratis.

Tapi pada kenyataan nya di tagihkan di kartu kredit pada bulan berikutnya dan Polis dikirimkan ke alamat kami dengan Nomor Polis SP.01.10.13.000037-000096 & SP.01.10.13.000037-000097.

Pada hari berikutnya saya datangi sales counter asuransi Mega di Carrefour LB, mereka minta maaf dan akan segera memproses pembatalannya. Di saat yang sama saya pun mengirim email ke customer service Mega Insurance (MICC) sbg konfirmasi pembatalan. Tertanggal 12/03/14. mereka merespon tanggal 13/03/14 yang isinya juga meminta maaf dan akan segera memproses pembatalan.

Sudah 2 bulan lebih dari tanggal 12/03/14 sampai 15/05/14 tidak ada email ataupun telepon dari pihak Asuransi Mega, bahkan tagihan berikut nya menjadi terakumulasi untuk iuran asuransinya. Saya sudah telepon ke kartu kredit mengenai proses pembatalan tetapi mereka hanya akan meneruskan keluhan saya kebagian terkait.

Bagaimana ini PT Asuransi Umum Mega, mengurus pembatalan saja yang notabene bukan kesalahan kami, dua bulan lebih tidak selesai. Apalagi bila ada nasabah yang mau klaim asuransinya?



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial