GARDA OTO Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Garda Oto Sangat Mengecewakan

Asuransi Garda Oto Sangat Mengecewakan


2402 dilihat

Tanggal 26 Juli, saya mengajukan klaim asuransi untuk mobil B 1961 SFS atas nama istri ke GARDA OTO. Sebagai informasi polis asuransi saya adalah All Risk. Klaim saya ajukan di cabang ITC BSD, namun karena dokumen kurang lengkap petugas cabang hanya memfoto seluruh body mobil utk dokumentasi.

Ybs juga menyarankan agar dokumen dilengkapi dan langsung diserahkan ke bengkel rekanan saja (dalam hal ini Toyota Body Repair Ciledug). Tanggal 27 Juli, mobil dan seluruh dokumen saya serahterimakan ke bengkel dan diterima oleh SA disana (Bpk Eko) untuk diproses lebih lanjut.

Mobil saya minta dibantu untuk diperbaiki karena kerusakan bagian depan akibat kecelakan dan body mobil yang dibaret-baret cukup dalam. Dokumen dari kepolisian juga sudah saya lengkapi termasuk dokumen lainnya. Kekecewaan pertama saya dapati ketika saya croscek pada tanggal 5 Agustus sesuai informasi SA (Pak Eko) mobil belum dapat dikerjakan karena menunggu SPK dari asuransi.

Apakah diperlukan waktu lama untuk selembar SPK? Dan lebih dari 1 minggu untuk SPK? Akhirnya saya tindaklanjuti dengan menelepon cabang GARDA OTO Tendean dengan Sdr Januar Butar Butar yang memproses mobil saya. Dan dokumen baru siap hari Jumat itu untuk dikirimkan. Kekecewaan kedua adalah ketika saya akan mengambil mobil karena informasi dari SA-Toyota (pak eko) seudah selesai.

Hari ini, tanggal 10 Agustus mobil saya ambil tp ternyata body mobil yang dibaret-baret tidak diperbaiki karena menurut SPK yg diterima hanya dipoles saja. Bagaimanabs body yang dibaret -baret cukup dalam sehingga bekasnya sangat terlihat hanya dipoles saja? Tentu tidak akan bisa menghilangkannya.

Sangat mengecewakan ternyata Garda Oto yang konon terbaik tidak bisa memberikan layanan yang memuaskan. Hari ini pun saya coba telepon ke kantor Garda Oto Tendean nuutk berbicara dengan Pak Januar Butar Butar tetapi ybs sedang keluar. Harap pembaca berhati-hati sehingga tidak mengalami kekecewaan seperti saya.

Cahyo Sasongko
Jl.Karbela III No.5-7
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial