AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > AXA Mandiri tak Profesional

AXA Mandiri tak Profesional


793 dilihat

Pada tanggal 25 July 2011, saya mengajukan permohonan penarikan dana sebagian Axa Mandiri. Saya mengisi formulir seperti biasa di bank Mandiri Grha Irama. Dua hari kemudian berinisiatif menelepon ke Customer Servis Center. Ternyata disampaikan bahwa saya harus melengkapi dengan photocopy buku tabungan di Bank mandiri, kemudian saya lengkapi.

Setelah 3 hari kemudian saya berinisiatif untuk menelepon untuk menanyakan sampai dimana prosesnya. Ternyata masih diperlukan lagi surat keterangan dari perusahaan. Walaupun terkesan mengadaada tetapi kemudian saya lengkapi.

Pada tanggal 8 Juli saya telepon ke AXA Mandiri, disampaikan tidak ada lagi permasalahan. Dan hanya menunggu transferan pada akhir minggu yaitu Jumat tanggal 12 Juli. Karena penasaran saya coba melakukan pengecekan sudah sampai dimana prosesnya, ternyata disarankan untuk tetap menunggu seminggu kemudian. Tanpa penjelasan yang bisa diterima akal sehat.

Ssaya jadi bertanya-tanya ada apa dengan Axa Mandiri, kenapa mendelay klaim dana saya ? Tanpa alasan yang jelas dan sangat tidak profesional. Ada apa dengan AXA Mandiri Financial Services ? Apakah sedang kesulitan likuiditas?

Iwan Wibawa
Jl Seruni IV No 42 Taman Yasmin
Bogor




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial