NAIA Beauty Gallery (PT Ayu Agung)
Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan buruk NAIA Beauty Gallery

Pelayanan buruk NAIA Beauty Gallery


1812 dilihat

Saya sangat kecewa dengan pelayanan NAIA Beauty Gallery. Saya punya 2 voucher untuk perawatan di NAIA yang saya beli di salah satu website (dealkeren), voucher yang pertama sudah saya gunakan dan tidak ada masalah tapi pada saat ingin menggunakan voucher yang kedua saya sangat kecewa dengan pelayanan NAIA yang mempersulit dan tidak koperatif. Pada saat saya melakukan reservasi untuk perawatan yang kedua saya sudah booking untuk tanggal 9 Juli 2011. Tapi karena pada saat itu saya sedang berhalangan kemudian perawatan saya cancel dan pindah hari menjadi tanggal 16 Juli 2011. Kemudian pada tanggal 16 Juli pada saat saya akan berangkat untuk perawatan saya sempat menghubungi Naia untuk memastikan bahwa pada tanggal tersebut sudah terbooking atas nama saya tapi ternyata tidak tercatat di daftar mereka.

Kemudian saya reschedule kembali ke tanggal 20 Juli tapi pada saat itu saya tidak bisa karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Memang pada saat itu saya tidak info ke Naia untuk mengcancel bookingan tanggal 20 Juli tersebut. Kemudian saya hubungi NAIA keesokan harinya dan menurut informasinya diharuskan untuk tukar voucher karena tanggal jatuh tempo perawatan sudah lewat. Akhirnya saya tukar voucher tersebut dengan proses yang sangat sulit, berbelit-belit dan saya dikenakan denda 30ribu untuk penukaran voucher tersebut. Akhirnya saya tukar voucher tersebut dengan membayar dendanya.

Kemudian pada tanggal 6 Agustus 2011 ketika saya ingin melakukan perawatan, saya terkena musibah karena kakak saya masuk rumah sakit dan dioperasi. Kemudian pada saat saya konfirmasi ke Naia untuk reschedule kembali mereka tidak mau menerima walaupun alasan saya tidak jadi melakukan perawatan karena terkena musibah. Hal itu sangat tidak manusiawi dan birokrasi terlalu kaku dan saya sangat kecewa dengan pelayanan NAIA yang tidak manusiawi. Sebagai informasi NAIA Beauty Gallery dikelola oleh PT Ayu Agung (kalau saya tidak salah) yang bertempat di Jl. Cideng Timur No. 39 Jakarta Pusat.

Eriska
Eriska Emma Kusumaningrum
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps