BANK BTPN Home > Finansial > Asuransi > Bank BTPN merugikan Nasabah Prudential

Bank BTPN merugikan Nasabah Prudential


954 dilihat

Saya pemilik Asuransi Prudential dengan nomor 25099***. Saat ini saya berada di Kanada. Pada sekitar tanggal 27/3/2013 ada yang mencairkan asuransi saya di Prudential dengan mengunakan rekening di Bank BTPN cab Pantai Indah Kapuk dengan no rek. 05160001***. Padahal saya tidak pernah buka rekening di bank BTPN di cabang PIK.

Saya sudah mencoba melalui kuasa hukum saya mempertanyakan perihal rekening tersebut. Tapi sampai saat ini belum ada penjelasan terkait rekening tersebut.

Saya heran apakah semudah itu membuat rekening di bank BTPN, sehingga saya dirugikan sebesar Rp.80.000.000. Saya heran bank sebesar BTPN ceroboh dalam hal pembukaan rekening. Padahal KTP saya asli saya ada di saya sekarang ini.

Tolong sekiranya ini sebagai masukan buat Bank Indonesia agar ketat mengawasi bank BTPN! Karena terlalu mudah membuka rekening di bank tersebut.

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukan yang disampaikan Ibu Lili melalui surat pembaca di Kompas.com pada Rabu, 18 Desember 2013 dengan judul “Bank BTPN Merugikan Nasabah Prudential”. Terkait masukan tersebut, kami perlu menjelaskan bahwa BTPN telah menjalankan proses mediasi dengan pihak Ibu Lili dan Prudential mengenai pencairan klaim asuransi Prudential melalui rekening BTPN sebagaimana yang dikeluhkan pada Rabu, 18 Desember 2013.

Atas nama BTPN, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ibu Lili. Kami sangat mengapresiasi masukan mengenai pelayanan dari petugas bank kami sebagai koreksi dalam meningkatkan layanan kami kepada para nasabah di kemudian hari.

Salam,




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial