prudential Home > Finansial > Asuransi > Berapa Lama Menunggu Proses Klaim Prudential?

Berapa Lama Menunggu Proses Klaim Prudential?


801 dilihat

Saya adalah Melasari mempunyai polis prudential dengan nomor 06193211, awal kepesertaan polis tanggal 08 Agustus 2012. Dalam polis tersebut salah satu asuransi tambahannya adalah asuransi tambahan untuk penyakit kritis / Crisis Cover. Pada tanggal 29 September 2013 saya menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di daerah Jakarta timur dan dokter mendiagnosa penyakit saya adalah : CKD (Chronic Kidney Disease). Karena penyakit saya ini masuk kategori penyakit kritis dalam polis prudential yang saya miliki, maka pada tanggal 13 Oktober 2013 saya mengajukan klaim.

Melalui tulisan ini saya berharap ada masukan mengenai proses klaim di Asuransi prudential, karena sampai sekarang belum ada kepastian dari proses klaim saya tsb. Dan saya terpaksa menulis ini karena saat ini saya sedang membutuhkan biaya yang cukup banyak untuk menyembuhkan penyakit saya ini harus segera tranplantasi ginjal.

Saya harapkan masukan dan bantuannya kepada siapapun yang dapat membantu proses klaim di prudential.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial