AIG Insurance Indonesia Home > Finansial > Asuransi > Teror Telemarketing AIG Insurance Indonesia

Teror Telemarketing AIG Insurance Indonesia


1775 dilihat

Akhir-akhir ini saya sering mendapatkan telepon masuk dari telemarketing yang mengatas namakan PT AIG Insurance Indonesia di nomor telepon 02129546600. Sepertinya penawaran ini masuk sejak saya memiliki kartu kredit dari bank terkemuka di Indonesia.

Perlakuan ini sudah saya alami 1 bulan lamanya dan sangat mengganggu dan menyebalkan sekali. Dari awal mereka menelepon dan menawarkan produk mereka saya sudah menolak secara baik-baik dan memohon untuk tidak menelpon saya kembali. Akan tetapi hingga jam ini saya menulis surat pembaca ini mereka selalu menelepon saya untuk menawarkan produk mereka dengan berdalih macam macam.

Dan yang menyebalkan nya lagi mereka menelepon saya hampir setiap hari entah itu di pagi hari, siang atau sore. Bahkan mereka (telemarketing dari PT AIG insurance) menelepon saya lebih dari 1 kali dalam seharinya. Dan apabila telepon mereka saya reject. Hebatnya mereka bisa mengetahui nomor telepon orang tua saya dan menelepon orang tua saya untuk memohon supaya bisa berbicara dengan saya.

Apakah ini tindakan telemarketing yang beretika? Dengan surat ini tolong untuk pihak yang berwenang untuk menanggapi dan menghentikan “terror” ini yang saya nilai terlalu agresif dan mengganggu kenyamanan dan privacy seseorang.

Terkait dengan surat pembaca di Kompas.com dengan judul “Teror Telemarketing AIG Indonesia” yang disampaikan oleh Bapak Romel Saputra tertanggal 3 Juli 2012, berikut kami sampaikan bahwa PT AIG Insurance Indonesia telah berupaya untuk menghubungi Bapak Romel Saputra untuk mengklarifikasi keluhannya tersebut, namun hingga surat ini dikeluarkan Bapak Romel belum berhasil kami hubungi.

Kami sangat menghargai setiap keluhan dan masukan dari nasabah berkenaan dengan layanan kami. Untuk informasi lebih lanjut, agar menghubungi Customer Care AIG @Your Service melalui telepon: 0800 124 8888 (bebas pulsa) atau email: contact.indonesia@aig.com. Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial