Home > Finansial > Asuransi > Tolong Pak Dahlan, Saldo AXA Mandiri Menghilang

Tolong Pak Dahlan, Saldo AXA Mandiri Menghilang


493 dilihat
Pemalang - (AXA Mandiri telah menanggapi keluhan)

Pertengahan tahun 2012 saya bergabung dengan AXA Mandiri saat berada di Palembang dengan harapan saat anak saya berumur 17 tahun, saya bisa menyekolahkan anak tanpa mengganggu keuangan rumah tangga.

Saat itu anak saya belum mempunyai akta lahir, jadi saya membawa surat kelahiran sebagai pengganti akta lahir. Dua hari kemudian saya di telepon oleh AXA yang meminta saya untuk membawa copy ijazah.

Tanpa terasa sudah satu tahun lebih saya membayar premi sebesar Rp 300 ribu setiap bulanya. Namun karena ada masalah ekonomi, maka tabungan di bank Mandiri tidak bisa saya isi bahkan sampai berbulan-bulan.

Akhirya kami memutuskan untuk berhenti mengikuti asuransi AXA Mandiri. Karena polis asuransi tidak ditemukan, maka saya menghubungi AXA Mandiri yang ternyata tak terdaftar.

Karena pekerjaan tidak menentu, maka kami kembali ke Pemalang daripada tinggal di Palembang. Saya kemudian pergi ke bank Mandiri di kota Pemalang.

Ternyata yang didaftarkan dalam asuransi adalah nama saya. Jadi bukan AXA Mandiri Pendidikan yang sebelumnya saya daftarkan, tetapi AXA Mandiri Sejahtera.

Dari catatan yang ditunjukkan, ternyata saldo asuransi yang telah saya bayarkan preminya setahun lebih telah habis atau tersisa nol rupiah.

Sekarang keluarga saya saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk menyambung hidup. Pak Dahlan Iskan, mohon bantuannya untuk menyelesaikan masalah ini.


Sugito
Desa Randudongkal, Pemalang
dalangtrading@gmail.com
087733464624


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial