Telkomsel
Home > Finansial > Asuransi > Pencurian Pulsa Berkedok SMS Premium

Pencurian Pulsa Berkedok SMS Premium


1140 dilihat

Semoga kasus yang saya alami ini mendapat tanggapan dari para penegak hukum, saya tidak pernah mendaftar sms premium apapun, dengan cara apapun termasuk dari 9133. Anehnya, saya sering sekali mendapat sms dari 9133 bahkan tanpa membuka sms pun pulsa saya bekurang 2000. Ternyata bukan hanya saya saja yang mengalami kasus seperti ini, coba Anda ketik "9133", yang Anda temukan adalah seabreg keluhan karena sms dari 9133.

Anehnya, ketika pihak telkomsel, telkom atau apapun itu yg ber-embel-embel telkom, tidak bisa saya dihubungi. Ini adalah bentuk kejahatan, meskipun yg dicuri sebatas Rp 2000. Bagi penegak hukum mohon untuk segara menidak kejahatan bergaya baru ini.

Abbas Sani Adham
Jl. Cornelis Simanjuntak. No.1316 , Jl. Yos Sudarso Lr. Tirto Mulyo 87 , 3 ilir
Palembang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps