Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Proses Pencairan Asuransi PRUlink

Kecewa Proses Pencairan Asuransi PRUlink


424 dilihat
Palembang - Saya mulai ikut asuransi PRUlink sejak 27 September 2011. Pada tanggal 4 Desember 2013, saya mengajukan penutupan asuransi tersebut melalui agensi.

Agensi menginformasikan agar semua dokumen dan kartu asuransi dikirimkan ke alamat yang diberikan di Jakarta.

Setelah menunggu beberapa hari tidak ada kabar dari agensi maupun Prudential, pada tanggal 18 Desember 2013, saya telpon customer service Prudential, dikatakan bahwa penutupan sedang dalam proses.

Diinformasikan pula bahwa dana yang akan dikembalikan adalah Rp 61 ribu dikarenakan penutupan asuransi sudah lewat waktunya yang seharusnya tanggal 27 September 2013 dan ada biaya lainnya.

Padahal pada awal mengikuti asuransi ini dijelaskan bahwa setelah 2 tahun, dana yang ada di asuransi PRUlink boleh diambil kapanpun.

Dan setelah berulangkali ditanyakan ke agensi saya, hanya dikatakan akan dibantu tanpa ada realisasinya. Bahkan, ketika saya tanyakan berapa uang yang bisa cair, beliau tidak bisa menjelaskan karena tidak mempunyai akses ke Prudensial Pusat, dan alasan lainnya.

Dalam kondisi yang saya alami, saya sangat dirugikan karena sudah melakukan pembayaran selama dua tahun yang berarti 24 bulan x Rp. 500 ribu. Jadi apakah uang saya masih bisa cair?


Tuwah
Sukabangun, Palembang
tuwah_md@yahoo.com
081278694055

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial