Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Pelayanan AIA Financial

Kecewa Pelayanan AIA Financial


712 dilihat
Jakarta - Tanggal 28 Oktober 2013, untuk pertama kalinya sejak tahun 2006, saya mengambil manfaat polis AIA Financial dan dokumen pengambilan manfaat polis tersebut sudah diterima AIA tanggal 30 Oktober 2013.

Surat pemberitahuan tertanggal 5 November sudah saya terima tanggal 15 November 2013, dikatakan bahwa dana sudah ditransfer tanggal 4 November 2013. Tapi sampai sekarang uang tersebut belum masuk rekening.

Tanggal 18 November 2013, saya menghubungi customer care AIA dan diberitahu bahwa ada kesalahan input nomor rekening, jadi ada proses retur dan saya diminta membuat surat pernyataan.

Mengapa tidak ada pemberitahuan kalau dana tidak bisa ditransfer? Saya sering melakukan kliring atau transfer antar bank, bila dana tidak masuk, saya langsung ditelpon oleh pihak Bank. Mengapa tidak demikian dengan AIA?

Kesalahan penginputan data berasal dari pihak AIA, mengapa saya yang harus menanggung akibatnya? Saya diminta menunggu lagi 7-10 hari kerja, waktu yang lama untuk pengambilan manfaat polis yang menjadi hak saya.


Maria
Jl Bungur Besar, Jakarta Pusat
m_getha_86@yahoo.com
085885812557

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial