Asuransi Bumi Asih Jaya Home > Finansial > Asuransi > Klaim Habis Kontrak, Asuransi Bumi Asih Jaya Belum Bayar

Klaim Habis Kontrak, Asuransi Bumi Asih Jaya Belum Bayar


703 dilihat

Istri saya pemegang polis asuransi No : 08070370/ATP/1/2007. Dengan tanggal jatuh tempo : 07/11/2012. Hingga kini tidak ada kepastian dari pihak Kantor Cabang BAJ maupun pusat. Sudah berbagai cara dari mulai mendatangi kantor cabang hingga menelepon kantor Pusat Jakarta, tidak ada satu pun yang dapat memberikan kepastian. Menurut Pak Ketut Wena No HP : 08123982019(kepala Cabang BAJ dps): "Surat Persetujuan Pembayaran" sudah keluar.

Namun, menunggu keputusan dari BAJ pusat untuk mentransfer dananya. Karena kata beliau BAJ pusat yang memiliki wewenang tidak di kantor cabang lagi. Bahkan Beliau menyarankan saya untuk langsung mengurusnya ke Jakarta.

Betapa repotnya mengambil hak saya. Buat apa ada kantor Cabang kalo musti mengurus kekantor pusat? Istri saya pernah menelpon ke kantor Pusat BAJ di Jakarta dengan No : 021-800-700. Dan istri saya di ping pong ke berbagai nomor extension. Sepertinya mereka saling melempar tanggung jawab. Pernah 2x kami dijanjikan akan ditransfer uang kami. Namun tak kunjung datang. Hanya janji manis belaka. Sudah tujuh bulan lebih saya sabar menunggu.

I Gede Anggara Widura
Jl. Sri Gading Perum. Graha Chandra No. 2x
Denpasar




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial