Asuransi Cigna Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Cigna Menyebalkan dan Pemeras

Asuransi Cigna Menyebalkan dan Pemeras


1260 dilihat

Sudah hampir 8 bulan terkahir ini di tagihan kartu kredit saya ada tagihan dari Asuransi Cigna. Memang awalnya saya ditelepon oleh telemarketing Asuransi Cigna. Dan saya menyetujui untuk ikut menjadi nasabah pada produk cigna self protection dengan tagihan Rp. 104.000 per bulan.

Selama 8 bulan itu pula setiap tagihan itu saya bayar. Namun sampai detik ini pula saya tidak mendapatkan buku polis dari Cigna. Sampai saya tahu no polis cigna saya dari custumer servicenya. No polis Cigna saya adalah HA000000000117Y.

Saya tahu banyak yang mesti saya pelajari di buku polis itu. Apa hak saya dan apa kewajiban saya. Tapi apa yang saya dapatkan hanya saya terus membayar kewajiban saya tanpa tahu hak-hak saya. Puncak kekesalan saya tetika minggu lalu tanggal 23 April 2013 saya kembali ditelepon oleh telemarketing dari pihak Cigna untuk mendaftarkan saya pada produk barunya. Saya dengan tegas menjawab tidak. Karena saya sudah kecewa dengan tidak terkirimnya buku polis saya yang dahulu.

Tapi, alangkah terkejutnya saya ketika awal bulan ini saya mendapatkan tagihan dari cigna sebesar Rp.313,000. Apakah boleh pihak Cigna membuat keputusan sepihak tanpa persetujuan dari nasabah? Apakah ini yang biasa dilakukan oleh pihak Cigna untuk memeras dan menipu nasabah?

Saya kecewa dan saya menyesal sudah menjadi nasabah asuransi cigna. saya berharap bisa mendapatken penjelasan dari cigna dan saya akan mengajukan permohonan untuk berhenti menjadi nasabah cigna..saya tahu pasti dipersulit oleh pihak cigna seperti saya di persulit untuk mendapatkan no polis yang sudah menjadi hak saya..

Dicky Wibiksana
Komp. Pasir Indah Blok D No 104
Serang




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial