Asuransi ABDA Home > Finansial > Asuransi > RE: Penanganan Klaim Abda tidak Profesional

RE: Penanganan Klaim Abda tidak Profesional


864 dilihat

Terima kasih saya ucapkan kepada Asuransi Abda yang telah menanggapi surat saya http://www1.kompas.com/suratpembaca/readtanggapan/39578. Dari tanggapan surat pembaca saya tersebut, asuransi Abda tidak mau menangani penggantian komponen harness excavator dengan dalih terdapat dalam polis yang didalamnya berbunyi "Penanggung tidak bertanggung jawab untuk kerugian atas atau kerusakan pada bagian dan alat, kawat dan kabel penghubung, pipa fleksibel, bahan penyambung dan pengemas yang diganti secara teratur."

Berikut kami uraikan alasan-alasan dan data-data yang menjadi pendukung atas keberatan kami:

1. Dalam proses penggantian ini, Asuransi Abda berkewajiban melakukan penggantian komponen yang hilang akibat pencurian sehingga unit escavator kami dapat digunakan seperti semula.

2. Harness yang kami maksud diatas, bukan bagian dari kawat dan kabel penghubung (connecting wires, and cables) yang dilakukan penggantian secara berkala, Harness tersebut adalah suatu kesatuan dari monitor dan controller kami yang telah dicuri.

3. Tanpa menggunakan Harness diatas, unit escavator kami tidak dapat dioperasikan. Kami berharap klaim ini dapat segera diselesaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

ZULFADLI
Jl.M.Yamin No.85C
SOLOK




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial