Asuransi CIGNA-Bank Danamon
Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Gagal Penutupan Asuransi CIGNA - DANAMON

Kecewa dengan Gagal Penutupan Asuransi CIGNA - DANAMON


1656 dilihat

Saya nasabah Kartu kredit danamon yang di tawarkan pembukaan asuransi cigna melalui tele marketing. Saya melakukan pendaftaran atas nama orang tua saya Alm. SALBARI HASAN dengan product CIGNA HEALTH PROTECTION, Nomor Polish IMKIN0001254*** asuransi berlaku terhitung mulai tanggal 01-04-2009 dengan masa tunggu polish 1 tahun (01-04-2010). Awal Agustus orang tua saya meninggal dunia (05-08-2010).

Saya sudah mengajukan penutupan asuransi Cigna berulang-ulang kali baik melalui bank Danamon sendiri sebagai perantara (pembayaran premi asuransi melalui Autodebet kartu kredit milik saya pribadi) maupun melalui Asuransi Cigna sendiri. Akan tetapi masih belum ada realisasi dan tindak lanjut. Jujur saja saya sudah bosan melayani Call Center dari kedua perusahaan itu yang menurut saya sama sekali tidak dapat membantu menyelesaikan permasalahan saya ini, karena saya merasa di oper-oper seperti bola saja oleh kedua perusahaan ini.

Saya merasa seperti di permainkan, dirugikan dan ditipu dengan cara yang sangat halus. Saya pernah dihubungi oleh pihak cigna untuk mengirimkan Fax surat kematian dan KTP orang tua saya serta surat pernyataan penutupan polish asuransi. hal tersebut sudah saya lakukan berulang kali. Akan tetapi hingga detik ini (sudah 13 bulan setelah pemegang polish meninggal dunia), Danamon masih saja melakukan pendebetan melalui kartu kredit saya dan Asuransi Cigna tidak melakukan penutupan Asuransi milik orang tua saya tersebut.

Melalui surat pembaca ini saya berharap pihak Asuransi Cigna Ataupun Bank Danamon dapat membantu saya untuk dapat menutup asuransi tersebut dan (syukur-syukur) dapat mengembalikan nominal yang sudah di debet selama ini. Karena sudah lebih dari 1 tahun (13 bulan) orang tua saya meninggal dunia tapi saya masih saja melakukan pembayaran premi untuk asuransi yang saya sendiri tidak tahu apa lagi yang harus dilindungi oleh asuransi tersebut karena ybs sudah meninggal dunia.

Saya berharap ada itikad baik dari pihak Cigna maupun Danamon untuk menindak lanjuti permohonan saya ini. Terima kasih.

Novia Ariyana
Raffles Hills Cibubur Blok C3 No.18
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps