Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Sequislife Mengecewakan

Pelayanan Sequislife Mengecewakan


1511 dilihat
Bogor - Saya adalah pemegang polis asuransi Sequislife yang selalu setia membayar kewajiban premi asuransi sebesar Rp 5,4 juta an sejak April 2011 per bulan dengan mendapatkan paket platinum C (plafon Rp 500.000).

Saat ini saya sedang dirawat di ruang 602 VIP RS Meilia Cibubur. Dikarenakan ruangan kelas 1 hak saya sesuai plafon penuh, saya terpaksa mengambil kelas VIP daripada harus ke RS lain karena kondisi fisik tidak kuat.

Setelah perawatan berjalan dua hari 2 malam, surat jaminan perawatan dari SOS belum juga keluar dengan alasan petugas RS Meilia yg belum memenuhi persyaratan rekam medis.

Padahal RS Meilia sudah mengirimkan syarat yang dimaksud dan tinggal menunggu surat jaminan dari SOS. Bahkan dikatakan bahwa pihak SOS meminta semua tindakan dibebankan dengan persetujuan keluarga.

Apakah memang asuransi itu harus berbelit proses nya sehingga menunggu sesuatu yang lebih buruk dulu terjadi? Saya jadi semakin khawatir dengan polis yang saya miliki dimana sudah ratusan juta saya bayarkan untuk preminya.

Kejadian ini seingat saya kedua kalinya karena sebelumnya yaitu beberapa waktu yang lalu saya juga dirawat di RS Al Islam Bandung dan mendapatkan pelayanan yang sama sehingga akhirnya harus membayar sendiri untuk semua biayanya agar bisa keluar dari RS.


Boy Sunarko
Perum Citra Indah, Bogor
sunarkoboy@yahoo.com
081321447101

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial