Asuransi CIGNA dan BCA
Home > Finansial > Asuransi > Pendebetan Kartu Kredit BCA oleh Asuransi CIGNA

Pendebetan Kartu Kredit BCA oleh Asuransi CIGNA


3047 dilihat

Sebelum surat ini saya buat, saya telah email kedua pihak yaitu asuransi CIGNA dan Kartu Kredit BCA. Saya pemegang polis asuransi CIGNA dengan nomor polis: ECoooooooooo16W melalui surat pembaca Kompas.Com, membatalkan polis tersebut. Pihak CIGNA tanpa kofirmasi karena setiap petugas konfirmasinya menelepon saya, telah saya tegaskan bahwa saya tidak jadi menggunakan pelayanan CIGNA Insurance. Dan tanpa premi yang dikirim pun CIGNA tetap mendebet kartu kredit saya pada tanggal 26/12/12 dan 17/1/13 masing-masing sejumlah Rp 290,550.

Saya melalui surat pembaca Kompas.Com ini, berharap sekali itulah pendebetan kartu kredit saya yang terakhir karena pada bulan Februari 2013, saya sama sekali tidak mengijinkan CIGNA melakukan pendebetan lagi. Saya mohon agar pihak BCA juga dapat menjadikan surat saya ini perhatian. Terima kasih.

Maesya Fihir
Perumahan Grand Kahuripan, Jl Arjuno IV blok AG no. 61, Bogor.
Bogor.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps