Home > Finansial > Asuransi > Tidak Apply Asuransi AIG via ABN AMRO Kok Ditagih

Tidak Apply Asuransi AIG via ABN AMRO Kok Ditagih


469 dilihat
Jakarta - Tanggal 11 Februari lalu saya dikejutkan dengan kiriman Polis AIG yang tidak pernah saya setujui. Pembayarannya melalui kartu kredit ABN AMRO saya. Setelah saya kontak ke ABN AMRO (contact person tidak ingat) dan ke AIG (dengan Bapak Fauzan) saya meminta pembatalan polis dengan disertai faks salinan polis yang saya batalkan ke AIG dan akan diproses.

Tetapi, tagihan atas polis tersebut telah didebetkan ke tagihan kartu saya yang akan jatuh tempo tanggal 16 Februari ini. Saya diminta untuk tetap membayar dahulu tagihan tersebut supaya tidak dikenakan denda keterlambatan dan akan dikreditkan kembali ke kartu saya di
bulan depan.

Apakah ini efisien bagi saya di mana saya tidak pernah menyetujui pendebetan asuransi ini. Tetapi, saya diminta untuk tetap membayar dahulu. Apakah dari pihak ABN AMRO dan AIG tidak bisa berkoordinasi dan menghapuskan tagihan saya sebelum tanggal 16 Februari 2008?

Saya berharap saya tidak perlu repot membayar tagihan tersebut karena tagihan saya hanya sejumlah itu. Mohon tanggapannya dan kesediaannya untuk mengkoreksi tagihan tersebut sebelum tanggal 16 Februari 2008. Terima kasih.

Rudy Hartanto
Pasir Mas Selatan B67 Semarang
rudy.hartanto@djarum.com
08122878320
(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial